Punya Wajah Mirip, Taemin Dianggap 'Pacar' Kai EXO

 


Bukan rahasia umum jika Taemin SHINee memiliki wajah yang mirip dengan wajah EXO. Taemin sendiri menyadari hal ini. Oleh karena itu, maknae SHINee ini mengeluh karena sering disebut "kekasih" Kai sebagai bahan guyonan, termasuk oleh manajer mereka sendiri.

"Aku memang dekat dengan Kai sejak kami masih trainee. Aku merasa nyaman dengannya," kata Taemin di acara SBS "Old School", Selasa, 19 Agustus. "Aku khawatir semua ini menjadi salah paham. Bahkan manajer kami terus bertanya apa aku pacaran dengan Kai."

Pembawa acara Kim Chang Ryul kemudian berkata, "Mungkin karena Taemin punya wajah cantik. Tidak masalah jika kalian senang berdua. Orang-orang sering berpikir kalau wanita sah-sah saja jika berjalan bergandengan tangan, tapi itu akan terasa aneh jika pria yang melakukannya."

Taemin tertawa dan menjelaskan dirinya tidak pernah bergandengan tangan dengan Kai. "Kami tidak gandengan, tapi kami suka merangkul satu sama lain. Kami punya teman-teman yang sangat hangat dalam pertemanannya, jadi itu juga kami alami," jelas Taemin.
 
 
 
 

Comments