Rating 'It's Okay, It's Love' Belum Bisa Kalahkan Serial Lee Jun Ki


 

"It's Okay, It's Love" yang mulai tayang pekan lalu di SBS sudah mencapai episode 4 minggu ini. Serial Jo In Sung tersebut meraup rating tinggi namun ternyata belum bisa mengalahkan "Joseon Gunman" yang dibintangi Lee Jun Ki.

Menurut laporan Nielsen Korea, "Joseon Gunman" masih tetap menduduki peringkat teratas untuk slot Rabu-Kamis malam yaitu 11,7 persen. Sedangkan "It's Okay, It's Love" menyusul serial KBS itu dengan rating 10,1 persen. "Fated To Love You" yang memiliki genre sama dengan "It's Okay, It's Love" berada di posisi ketiga dengan rating 9,7 persen.

Meski sebenarnya terbilang tinggi namun rating "It's Okay, It's Love" itu tidak jauh beda dari kedua pesaingnya. Pekan ini "Fated To Love You" sudah mencapai episode 9-10 di MBC, sedangkan "Joseon Gunman" menayangkan episode 11-12.

Pekan ini "Joseon Gunman" menayangkan kisah karakter Lee Jun Ki mulai menguak rahasia dibalik penyerangan Park Jin Han dan Nam Sang Mi menyadari identitas Jun Ki. Sedangkan "It's Okay, It's Love" juga memikat penonton dengan berbagai karakternya yang unik. Sementara itu "Fated To Love You" menceritakan perkembangan pernikahan Jang Nara dan Jang Hyuk.

 
 
 
 
cr ;wk

Comments