Seo In Guk Anggap Adegan Ciumannya di 'High School King' Terbaik


 

Serial "High School King" telah berakhir penayangannya di tvN. Kini sebagai pemeran utamanya, Seo In Guk, mengenang kembali adegan yang paling disukainya. Siapa sangka, adegan ciumannya dengan Lee Hana itu dianggapnya sebagai yang terbaik.

Pada tayangan episode spesial pada 12 Agustus, Seo In Guk mengakui bahwa adegan ciuman itu yang paling dikenangnya. Adegan ciuman dengan naik palang pagar dan memeluk memakai tangan yang di-gips memang sempat menjadi pembicaraan oleh penonton. Tak heran, ia pun bangga bisa membuat adegan tersebut menjadi sempurna.

"Karena adegan ciuman sangat luar biasa maka aku paling mengingat adegan itu," ucap Seo In Guk. "Kurasa kami sudah membuat sebuah adegan yang tidak dapat ditemukan di serial lainnya."

Lee Ha Na sendiri mengakui cukup kesulitan ketika melakoni adegan ciuman yang unik itu. Namun ia puas ketika melihat hasil akhirnya yang indah. Sutradara Yoo Jae Won juga memuji chemistry Hana dan Seo In Guk sangat baik serta terlihat realistis.

"Sejujurnya, kami menghadapi kesulitan dalam menciptakan adegan itu. Aku melalui banyak kesulitan saat take," beber Hana. "Tapi hasil adegannya begitu indah jadi rasanya semua kerja keras kami terbayar."

"High School King" menyelesaikan penayangannya pada 11 Agustus di episode ke-17. Di sana Seo In Guk memerankan Lee Min Suk yang menjalani kehidupannya sebagai murid sekolah sekaligus bekerja. Dalam kesempatan itu, bintang serial "Reply 1997" ini ikut memuji Hana berhasil memerankan Jung Soo Young yang canggung tapi kalem.

 
 
 
 
cr :wk

Comments