Serial Eric 'Discovery of Love' Dikomplain Siksa Kelinci


 

Baru mulai tayang, "Discovery of Love" sudah menuai kontroversi dalam salah satu adegannya yang romantis. Bukan karena vulgar namun adanya adegan memandikan kelinci. Rupanya penonton mengkhawatirkan adanya penyiksaan hewan dalam adegan tersebut.

Dalam penayangan episode pertama, Han Yeo Reum (Jung Yoo Mi) dikisahkan menemukan kelinci di jalan dan membawanya ke rumah Kang Taeha (Eric Mun). Sementara Taeha merasa jijik karena kelinci itu dipungut di pinggir jalan, Yeo Reum pun memandikannya di dalam kamar mandi.

Usai penayangan tersebut ternyata para netter mulai membicarakan adegan itu di jejaring sosial dan menulis di website resmi memprotes dugaan penyiksaan hewan. Pasalnya, kelinci bukan jenis binatang yang dimandikan dengan air karena malah bisa berakibat fatal. Akhirnya pihak KBS meluruskan bahwa semua sudah dipersiapkan dengan hati-hati.

"Kami tidak syuting tanpa tahu bahwa kelinci tidak seharusnya dimandikan dengan air, jadi kami mempersiapkan dengan cermat untuk syuting adegan itu. Tidak ada masalah dengan kelinci itu setelah syuting," ucap perwakilan KBS. "Setelah syuting pun kami terus mengecek kesehatan kelinci itu. Syuting adegan itu sudah dilakukan sebulan lalu dan kelincinya sekarang tumbuh dengan baik dan sehat."

"Dalam episode yang tayang 19 Agustus akan ada adegan Kang Taeha membawa kelinci itu ke rumah sakit hewan," lanjut keterangan dari perwakilan. "Dia dimarahi oleh dokter hewan karena telah memandikan kelinci dengan air."

"Discovery of Love" tayang di KBS mulai pekan ini menggantikan "Trot Lovers". Drama romantis ini menceritakan lika-liku kegalauan hubungan percintaan akibat kehadiran mantan kekasih.
 
 
 
 
 

Comments

  1. sebegitu besarnya yah masyarakat sana sama kesehatan dan hak hewan, tapi di negeri kita ini.....?
    ==========================
    makanan untuk kelinci

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo