Serunya Taetiseo Main-Main di Teaser Kedua Reality Shownya

 


Fans Taetiseo yang penasaran dengan acara reality show idolanya itu bisa mengintip lagi isi episode perdananya melalui tease kedua. Onstyle sebagai TV yang menyiarkan, baru saja merilis video teaser kedua acara "The TaeTiSeo" itu. Tampak Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun menikmati jalan-jalan yang seru.

Dalam video kali ini menunjukkan Taetiseo menikmati serunya pasar malam karnaval. Mereka main game, menggambari wajah dan makan es krim dengan gembira. Tampaknya sub unit Girls' Generation ini syuting saat SNSD tampil di KCON pada 9 Agustus lalu di Los Angeles.

Menariknya, dalam video itu fans bisa mengintip sisi lain Seohyun yang pemberontak dan "kurang ajar". Hal itu menjadi pembicaraan seru mereka ketika duduk bersama di meja dan Tae Yeon serta Tiffany terus-terusan heboh. "Hei Seohyun!" panggil mereka yang dibalas dengan mengejutkan oleh maknae SNSD itu, "Bisakah aku bicara tidak formal pada kalian?"

"The TaeTiSeo" akan tayang perdana pada 25 Agustus di TV kabel OnStyle. Di variety show ini, penonton juga bisa menengok dunia makeup, fashion, serta makanan pilihan ketiga member Taetiseo tersebut.

Inilah video teaser kedua "The TaeTiSeo":
 
 
 
 

Comments