Song Hye Kyo Makin Mempesona di Foto A Cut J.Estina


 


J.Estina telah mengunggah foto-foto B cut Song Hye Kyo minggu lalu. J.Estina mengaku foto-foto tersebut adalah foto gagal dan bukan kategori A cut. Meski demikian, fans tetap dibuat terpukau dengan kecantikan artis yang memiliki tinggi 161 cm itu.

Perusahaan perhiasan tersebut akhirnya merilis hasil pemotretan kategori A cut Song Hye Kyo beberapa waktu lalu. Song Hye Kyo terlihat lebih cantik dan makin mempesona dalam foto-foto tersebut.

Tentu saja fans langsung mengomentari foto-foto Song Hye Kyo itu. "Aku bersumpah, perempuan ini tidak pernah menua. Dia terus terlihat makin cantik setiap saatnya," komentar seorang fans. "Dia seperti malaikat sempurna yang jatuh dari langit. Dan dia di sini untuk membagi kecantikannya," sahut fans yang lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah sibuk syuting film "My Brilliant Life". Song Hye Kyo berperan sebagai Mi Ra yang sudah menjadi ibu sejak usia 17 tahun dalam film tersebut. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri dengan seorang anak penderita sindrom progeria atau penuaan dini. "My Brilliant Life" rencananya akan rilis 3 September mendatang di Korea Selatan.

Berikut adalah foto-foto A cut Song Hye Kyo untuk J.Estina:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20140815-song-hye-kyo-j-estina-a-cuts-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140815-song-hye-kyo-j-estina-a-cuts-02.jpg
 
 
cr :wk

Comments