Soyu Sistar Akui Fans Sering 'Intip' Rok-nya dengan Kamera


 


Menjadi penyanyi idola memang memiliki segudang resiko. Salah satu personil Sistar, Soyu, mengaku dirinya sering punya pengalaman menggelikan sekaligus memalukan terkait ulah fans mereka.

Salah satunya adalah ketika dia mengetahui bahwa dirinya tengah direkam oleh penonton yang berada di bawah panggung. Alih-alih merekam aksi panggungnya, Soyu sering menangkap penonton nakal yang berusaha "mengintip" rok-nya (kostum panggung).

"Saat tampil di atas panggung, aku sering tampil dengan kostum berupa rok pendek," kata Soyu saat tampil di acara MBC "Quiz to Change the World". "Aku sering mendapati beberapa fans yang menyalakan video kameranya dan menaruhnya diatas panggung, supaya rok-ku terekam saat aku melewati ponsel yang mereka letakkan di panggung."

"Aku tentu sudah tahu apa yang akan mereka dapatkan jika aku lengah. Jadi setiap kali aku tahu ada penonton yang mengarahkan video kameranya keatas dan menaruhnya di panggung, aku selalu akan menggesernya dengan menggunakan kakiku," lanjut Soyu, membuat semua bintang tamu tertawa.
 
 
 
 
 

Comments