Sulli Ingin Keluar Dari f(x), Karena Hubungannya dengan Choiza ditentang SM Entertainment?


Sulli dikabarkan ingin hengkang dari f(x), karena pihak SM Entertainment menentang hubungannya dengan Choiza Dynamic Duo.

Kabar ini mulai beredar setelah Sulli memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan tidak lagi melakukan promosi bersama f(x) untuk sementara waktu. Menurut kabar, Sulli memiliki alasannya sendiri untuk vakum dari dunia hiburan. Dikatakan, Sulli ingin tetap menjalin hubungannya dengan Choiza, namun pihak SM Entertainment menentang hubungannya tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan Sulli ingin keluar dari f(x), sehingga perilisan album repackaged f(x) harus ditunda.

Walau begitu, hal ini baru sebatas rumor dan belum dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang bersangkutan.

Selain itu, hari ini 19 Agustus 2014, pihak Dispatch merilis foto-foto Sulli dan Choiza yang tengah berkencan. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan dan bahkan menonton film bersama didalam mobil.

Lagi, pihak SM Entertaiment sama sekali tidak mengklarifikasi hal tersebut. Ini bukan pertama kalinya bukti foto Sulli dan Choiza tengah berkencan beredar, namun, pihak SM Entertainment tetap tidak mengklarifikasi hal ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Sulli benar-benar ingin hengkang dari f(x) karena hubungannya ditentang oleh SM Entertainment, atau hal ini hanyalah sebatas rumor semata.

source : kpopchart.net

Comments