T-ara Rilis Foto Teaser dan Akan Comeback September

 
 

T-ara akhirnya memberi kepastian pada para penggemarnya terkait comebacknya tahun ini. Pelantun "Number 9" itu membenarkan rumor yang menyebutkan mereka akan menggebrak panggung musik Korea pada September mendatang.

Sebagai pembuka, Rabu (20/8), Core Contents Media merilis foto teaser pertama untuk "Sugar Free" yang kemungkinan merupakan judul mini album terbaru mereka. Tak hanya itu, agensi yang berdiri sejak 2006 ini juga mengkonfirmasi untuk tanggal resmi comeback T-ara.

T-ara dijadwalkan meluncurkan mini album baru pada 11 September 2014 mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah tahun lalu merilis mini album "Again".

Core Contents Media menyatakan bahwa kali ini, T-ara tidak akan menggunakan konsep seksi. Tak hanya itu, agensi juga berjanji bahwa girlband yang telah berkarir sejak 2009 tersebut akan memberikan tarian baru yang layak ditunggu oleh penggemarnya.

Sementara itu, T-ara juga dilaporkan akan menggunakan genre musik EDM dalam lagu comebacknya. Jika benar, maka ini merupakan kali pertama bagi Hyomin Cs mengusung genre tersebut.

 
 
 
 

Comments