Tae Yeon SNSD Dikonfirmasi Ikut 'Hidden Singer 3'


 

Beberapa waktu lalu beredar kabar Tae Yeon Girls' Generation diincar jadi pengisi season ketiga "Hidden Singer". Kini pihak produksi membenarkan bahwa Tae Yeon telah resmi masuk jajaran penyanyi yang akan tampil di sana.

jTBC baru mengumukan semua artis yang tampil di season 3 nanti, tak hanya Tae Yeon. Selain dirinya masih ada Hwanhee Fly to the Sky, Lee Juck dan penyanyi trot Park Hyun Bin. Dalam acara itu para penyanyi akan bernyanyi bersama orang yang bersuara mirip dengannya untuk ditebak penonton.

Para penyanyi tersebut bertekad untuk menyanyi sebaik mungkin agar tidak bisa ditiru. Mereka yakin tidak ada orang memiliki suara mirip dengannya. Park Hyun Bin pun mengaku terkejut sekaligus penasaran ditawari bergabung acara ini karena yakin suaranya tak bisa ditiru.

Hal senada juga diungkapkan Tae Yeon yang penasaran. "Aku belum pernah menemui orang memiliki suara mirip denganku," ujar kekasih Baekhyun EXO tersebut.

Sementara itu Lee Juck juga percaya diri tidak ada orang yang suaranya mirip dengannya. "Kurasa akan sulit bagi mereka untuk meniruku karena lagu-laguku dibuat hanya untuk suaraku," ucap pelantun "Lie Lie Lie" itu pede.

"Hidden Singer" season 3 akan dimulai 16 Agustus bersama Lee Sun Hee. Acara ini sudah dimulai sejak 2012 dan diteruskan karena popularitasnya yang tinggi.

 
 
 
 
cr:wk

Comments