TaeTiSeo, EXO-K, Ailee, dan Idola K-Pop Lainnya Siap Tampil di Konser Spesial K-Drama!




Memperkenalkan drama Korea yang berperan besar dalam penyebaran gelombang hallyu, sebuah konser K-Drama bertajuk ‘Oh Jun Sung K-Drama Concert 2014’ siap untuk digelar. Beberapa idola K-Pop papan atas pun telah dikonfirmasi akan meramaikan konser tersebut.

Pihak One Music Entertainment selaku penyelenggara konser tersebut mengumumkan pada 13 Agustus, “Menyusul EXO-K, TaeTiSeo, dan TVXQ juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser tersebut. Karena beberapa perwakilan K-Pop telah mengumumkan akan tampil, antusias konser ini langsung meningkat.”

Konser yang akan digelar 27 September mendatang ini akan memperkenalkan drama yang berperan dalam menyebarkan gelombang hallyu, termasuk ‘Master’s Sun’, ‘Goddess of Marriage’, ‘Man In Love’, ‘City Hunter’, ‘Boys Over Flower’, ‘Faith’, dan lainnya.

Taeyeon dan Tiffany SNSD akan menampilkan lagu ‘This Must Be Love’, yang merupakan soundtrack drama ‘Heading to the Ground’. TVXQ juga akan menampilkan panggung spesial lewat lagu-lagu hits mereka di hadapan para fans.

EXO-K, Ailee, Girl’s Day, Yoon Mirae, Ali, Bada, Shin Yong Jae 4Men, dan lainnya juga akan menyanyikan berbagai soundtrack serial drama. ‘Oh Jun Sung K-Drama Concert 2014’ adalah sebuah konser yang akan para penyanyi dan bintang drama Korea yang akan menyanyikan lagu drama ciptaan pengarah musik Oh Jun Sung bersama dengan orkestra dan band.

Para aktor dan aktris yang berperan dalam drama-drama penyebar hallyu tersebutpun akan berpartisipasi dalam konser tersebut. Konser ini akan digelar pada 27 September mendatang di Seoul World Cup Stadium.

Comments