Taetiseo Tunjukkan Perbedaan Karakter di Preview Reality Shownya d

 

Menyambut penayangan perdana "The Taetiseo", stasiun TV On Style memberikan bocoran pada penggemar Taetiseo. Dalam episode perdana pada 26 Agustus itu akan ditunjukkan serunya Tiffany, Seohyun dan Tae Yeon liburan di Los Angeles. Tentunya liburan ini menjadi momen istimewa karena jarang bisa dinikmati di tengah kesibukan member Girls' Generation itu.

"Ketika aku tidak ada jadwal biasanya aku cuma istirahat di rumah," ungkap Tae Yeon. "Aku biasanya diajak member yang lebih aktif seperti Tiffany atau Sunny."

Tiffany pun membenarkan penuturan sang leader. "Aku suka mengajak member lainnya jalan-jalan," beber kekasih Nichkhun ini. Tidak seperti Tiffany yang selalu bersemangat, Tae Yeon dan Seohyun lebih cepat kehabisan energi sehingga tidur lebih awal.

Tak hanya urusan jalan-jalan, Seohyun ternyata memiliki karakter berbeda dalam berbelanja. Ia tipe orang yang lama dalam memutuskan membeli sesuatu sehingga membuat kedua unnie-nya lelah menemani. Perbedaan karakter inilah yang membuat "The Taetiseo" menjadi menarik untuk disimak setiap episodenya.

"Ketiga member memiliki karakter berbeda dari penampilan luar Taetiseo," ucap perwakilan produksi. "Ketika member menunjukkan pesona yang berbeda dari di atas panggung, penonton akan merasa lebih dekat dengan mereka sekaligus terhibur."
 
 
 
 

Comments