Tayang Perdana, 'Night Watchman' Salip Serial Kwon Sang Woo


 


Serial Jung Il woo, "Night Watchman" memulai penayangannya pada Senin (4/8). Sebagai serial baru, "Night Watchman" menghadapi saingannya yang sudah tayang sejak lama. Namun tampaknya hasilnya cukup memuaskan.

Episode perdana "Night Watchman" mencatat permulaan bagus dengan rating 10,9 persen yang terbilang cukup tinggi. Bahkan serial yang dibintangi Kwon Sang Woo, "Seduction", yang sudah tayang lebih dulu berhasil disalipnya. "Seduction" (SBS) tercatat meraih rating 8 persen, di bawah "Trot Lovers" (KBS) milik Eun Ji yang lebih baik dengan rating 9 persen.

Sementara itu, pihak MBC juga merilis foto baru menyambut penayangan perdana "Night Watchman". Foto hitam putih tersebut memberikan kesan serius pada Jung Il Woo bak dalam film.

Serial saeguk fantasi ini bercerita tentang tim pemburu hantu yang menjaga kota agar tak dimasuki arwah. Jung Il Woo memang memerankan karakter Pangeran Lee Ri yang bisa melihat hantu. Sementara itu U-Know Yunho TVXQ didapuk akan menjadi pengawalnya yang bernama Moo Suk.

"Night Watchman" juga dibintangi Go Sung Hee, Seo Ye Ji, Choi Won Young ("Three Days") dan Kim Sung Oh ("Secret Garden"). Serial ini menggantikan "Triangle" yang tayang setiap Senin-Selasa malam.

 
 
 
cr :wk

Comments