Tiket VIP Konser EXO 'The Lost Planet' di Jakarta Sold Out

 


Konser EXO "The Lost Planet" yang akan digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 6 September, mendapat respon yang positif dari para penggemar EXO. Senin (11/8), Dyandra Entertainment selaku promotor yang membawa EXO, memberi kabar yang mengejutkan terkait penjualan tiket tersebut.

"[EXO UPDATE] Tiket #LOSTPLANETinINA untuk kelas Premium Festival ABCDEF masih tersedia. Sedangkan untuk kelas VIP dan Reguler Restival sudah sold out," tulis promotor lewat akun Twitter @DyandraEnt. Kabar ini sontak membuat para penggemar yang belum mendapatkan tiket VIP kebingungan.

Banyak permintaan dari para penggemar untuk menambah kuota tiket VIP. Sayangnya, promotor menegaskan tak akan membuka penjualan tiket kelas VIP gelombang kedua.

Untuk menghindari penipuan, promotor juga menyarankan agar membeli tiket di agen-agen resmi yang telah disediakan. Tak hanya itu, promotor yang sebelumnya pernah menggelar konser Girls' Generation dan Super Junior tersebut melarang para pemegang tiket untuk mengunggah foto tiket mereka di berbagai media untuk keamanan. Sementara itu, penukaran tiket langsung akan dilayani pada hari-H konser.

Sementara itu, Dyandra membagi tiket konser EXO "The Lost Planet" dalam beberapa kategori. Tiket paling murah dibanderol seharga Rp 500ribu (Festival Reguler A), sedangkan yang paling mahal Rp 2 juta (Festival VIP F).

Harga lainnya adalah Rp 550 ribu (Festival Reguler B), Rp 1.550.000 (Festival Premium A, B, C), Rp 1.250.000 (Festival Premium E, F). Ada juga tiket Festival VIP A & B (Rp 2 juta), Festival VIP C, D, E, F seharga Rp 1.850.000.

 
 
 
cr :wk

Comments