T.O.P Tampilkan Imej Baru di Film 'Tazza 2'


T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan imej baru dalam film terbaru yang bertajuk 'Tazza 2'.

Hari ini 25 Agustus 2014, digelar konferensi pers untuk film 'Tazza 2' yang dihadiri oleh para pemerannya. Konferensi pers ini digelar di Konkuk University Lotte Cinema, dimana T.O.P sempat berbicara soal aktingnya di film ini.

T.O.P mengungkapkan, "Aku ingin menunjukkan imej yang belum pernah aku tunjukkan. Ketika aku bertemu dengan sutradara Kang Hyung Chul, aku mendapatkan semangat dan kepercayaan sehingga aku akan melakukan yang terbaik."

"Aku sangat grogi dan tak bisa beristirahat, aku bisa gila memikirkan bagaimana pemirsa akan menanggapinya," lanjutnya.

'Tazza 2' merupakan sekuel dari film 'Tazza' yang berkisah tentang seorang pria yang terjun ke dunia perjudian. Film yang T.O.P perankan bersama Shin Se Kyung dan Lee Honey ini akan mulai ditayangkan di bioskop Korea pada 3 September mendatang.

 
 
 

Comments