Victoria f(x) SMS Cinta ke Changmin TVXQ di 'A Song For You'


 


Acara TV "A Song For You" menampilkan bintang tamu sesama member f(x). MC Amber kali ini ditemani Victoria dan Luna dalam episode yang akan tayang akhir pekan ini di KBS. Di sana Victoria menunjukkan kedekatannya dengan Max Changmin TVXQ.

Dalam salah satu segmen, Victoria diminta mengirim SMS "I Love You" pada beberapa teman selebriti. "Ayo kita lihat apa yang akan terjadi ketika kamu mengirim SMS 'I love you' secara acak ke teman-temanmu," ucap MC Kangin.

Akhirnya Victoria mengirimkan SMS tersebut pada beberapa temannya, termasuk Changmin yang satu agensi dengannya. Keduanya memang diketahui berteman, bahkan pernah digosipkan berpacaran. Ternyata Changmin yang pertama membalas kiriman SMS itu.

Tampaknya Changmin cukup bingung dengan "pernyataan cinta" dari leader f(x) tersebut. "Hah? Belakangan ini kamu sibuk kan?" tanya aktor drama "Mimi" itu balik yang menimbulkan tawa seisi studio.

"A Song For You" merupakan acara global request yang menampilkan para idol dan penyanyi sebagai bintang tamu. Episode sebelumnya acara ini menampilkan parodi "Man from the Star" dengan Amber memerankan Kim Soo Hyun.

 
 
 
cr wk

Comments