Victoria Ungkap f(x) Tak Bisa Pakai Konsep Seksi Karena Amber

 


f(x) merupakan girlband yang dikenal dengan gaya dan konsep yang unik. Dalam sebuah acara televisi, Victoria, mengungkap perasaannya sebagai seorang wanita sekaligus leader f(x).

"Kupikir sebagai seorang wanita, kita tidak perlu memakai rok mini untuk menunjukkan keindahan tubuh," ujar Victoria. "Tapi jujur, aku ingin f(x) bisa memakai konsep seksi."

Sayangnya, menurut penyanyi berusia 27 tahun ini, f(x) tidak dapat memakai konsep tersebut karena Amber yang dikenal tomboy. Sambil bercanda, teman duet Henry Super Junior-M dalam "1-4-3 (I Love You)" ini menanggapi bahwa jika memakai konsep seksi, maka banyak orang yang akan jatuh cinta kepadanya.

Sementara itu, promosi lagu terbaru f(x) "Red Light" terpaksa dihentikan lebih awal. Tak hanya itu, Sulli, juga mengambil istirahat sementara karena merasa tak tahan dengan rumor kencannya dengan Choiza Dynamic Duo yang beredar di publik. Kabar tersebut kembali memanas setelah netter menemukan beberapa foto yang diduga merupakan bukti kencan keduanya di pantai.

Meski promosi mereka diakhiri, f(x) akan tetap tampil di SM Town Seoul pada 15 Agustus mendatang. Selain itu, keempat member lainnya tetap melanjutkan jadwal individunya.

 
 
 
source :wk

Comments