'War of Words' Sarankan HyunA Belajar Nyanyi Lagi

 


"War of Words" ("Ssul Jeon") kembali membicarakan isu-isu sensitif dalam episode terbarunya. Kali ini mereka mendiskusikan kontroversi seputar penampilan comeback solo HyunA. Belakangan ini ia memang kerap dikritik netter terlalu seksi dan kemampuan vokalnya tidak bagus lagi.

MC Park Ji Yoon mengatakan, penampilan seksi HyunA saat menyanyi selalu menjadi kontroversi membuktikan bahwa dia memang hot. Pembicaraan kemudian berlanjut kenapa hanya HyunA yang dipermasalahkan diantara banyaknya penyanyi seksi lainnya. "Kudengar penonton mengirim komplain ke Komisi Komunikasi Korea," ucap MC Kang Yong Suk.

Sementara itu MC Heo Ji Woong mengungkapkan pendapatnya bahwa konsep seksi saja memang sudah rawan kontroversi. Tapi ia menyarankan pelantun "Bubble Pop" itu untuk meningkatkan kualitas vokalnya agar tidak dipandang sebelah mata saat tampil seksi. "Kuharap HyunA berlatih menyanyi lebih banyak lagi untuk mengakhiri kontroversi ini," tuturnya.

MC Heo Ji Woong membandingkan bahwa kemampuan menyanyi HyunA lemah dibanding penyanyi seksi lainnya. Namun MC lainnya menegaskkan meski tak bagus namun warna suara member 4Minute itu memiliki pesona tersendiri. "Tapi kurasa lagunya HyunA juga tidak membutuhkan teknik menyanyi yang bagus," imbuh MC Kim Gura.

Meski begitu, MC Heo Ji Woong tetap berharap HyunA bisa memperbaiki vokalnya agar penampilannya sempurna. "Banyak komentar dari wanita usia pertengahan 20-an yang mengaku sulit mendengarkannya. Bahkan aku juga kesulitan," tambah MC Heo Ji Woong.

 
 
cr :wk

Comments