Winner dan Kim So Hyun Berseragam untuk Pemotretan Elite

 


Winner (II) baru saja memulai debut dengan merilis album "2014 S/S". Grup asuhan YG Entertainment tersebut langsung mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan dengan Elite. Winner berpose bersama aktris remaja Kim So Hyun.
Winner dan So Hyun melakukan pemotretan memakai seragam sekolah. Baik Winner maupun So Hyun terlihat imut dengan seragam mereka saat berpose di depan kamera. Mereka juga terlihat sangat bersemangat di video footage pemotretan tersebut.

Tentu saja kegiatan Winner dan So Hyun ini mendapat komentar dari fans. "Aku senang akhirnya Winner mulai karir mereka sekarang. Aku menyukai album mereka. Winner, semangat," komentar seorang fans. "Aku sangat mencintai mereka. Jin Woo Oppa imut," sahut fans yang lain.

Winner akan mulai promosi album mereka di acara musik Inkigayo, Minggu (17/8). Kim Jin Woo cs juga akan segera menghibur Inner Circle (sebutan fans Winner) dalam "WINNER 1st Japan Tour 2014" pada 11 September mendatang. Konser yang akan dimulai di Tokyo itu kemudian akan dilanjutkan ke Sapporo, Fukuoka, Nagoya dan Osaka dengan total 11 konser.

Berikut adalah video pemotretan Winner dan Kim So Hyun untuk Elite:

 


Comments