Yang Ik Joon Sebut Jo In Sung Pembunuh Ayahnya di Eps 10 'It's Okay, It's Love'

 


Episode 9 "It's Okay, It's Love" berakhir dengan adegan Jang Jae Yeol (Jo In Sung) yang memberitahu Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) dia akan kembali ke rumahnya. Episode 10 dimulai dengan kelanjutan adegan tersebut. Jae yeol segera masuk ke kamar dan mengambil tas yang berisi pakaiannya.

Tindakan Jae Yeol itu di luar prediksi Hae Seo. Hae Seo berpikir Jae Yeol tidak akan kembali ke rumahnya malam itu juga tapi beberapa hari kemudian. Jae Yeol mengatakan dia tidak tahu kapan akan kembali lagi ke tempat Hae Seo.

Di sisi lain, Jo Dong Min (Sung Dong Il) membius Jang Jae-Beom (Yang Ik Joon) dengan obat yang membuatnya berkata jujur. Dalam ketidaksadarannya itu Jae-Bum memberitahu Dong Min bahwa yang membunuh ayahnya adalah Jae Yeol.

Jae-Bum bersedia mengaku sebagai pembunuh ayahnya karena berpikir dia hanya akan dipenjara 2-3 tahun. Tapi ternyata hakim menjatuhinya hukuman penjara 11 tahun. Ketika Jae-Bum mengatakan yang sebenarnya kepada hakim, ibunya dan Jae Yeol menolak membenarkan ucapan Jae-Bum dan tetap menyatakan pembunuh ayah mereka adalah Jae-Bum. Hal itulah yang membuatnya hingga kini marah kepada ibu dan adiknya itu.

Sementara itu, Jae Yeol bertemu dengan Choi Ho (Do Sang-woo). Jae Yeol meminta kepada Choi Ho untuk menjauh dari Hae Seo. "Aku minta menjauhlah dari Hae Seo," tutur Jae Yeol.

Tapi Choi Ho menolak untuk menjauh dari mantannya itu. "Sayangnya aku menolak. Aku akan terus mendekati Hae Seo," jawab Choi Ho.

Di bagian akhir episode ini, asisten pribadi Jae Yeol dipanggil oleh polisi. Polisi menunjukkan video kepada Tae Yong yang memperlihatkan Jae Yeol sedang berkelahi seorang diri tanpa lawan. Petugas lantas menjelaskan Jae Yeol sempat membuat laporan tentang kekerasan rumah tangga yang dialami oleh Kang Woo (D.O.) di rumahnya. Namun polisi menerangkan bahwa tidak ada penghuni di rumah yang disebut Jae Yeol sebagai rumah Kang Woo. Penjelasan polisi ini membuat Tae Yong khawatir ada yang salah dengan Jae Yeol.
 
 
 

Comments