Yoo Jae Suk dan Kang Gary Tak Hadir di Fanmeeting 'Running Man' Indonesia


http://images.detik.com/content/2014/08/01/1180/yoojaesukgarydalem.jpg

Running Man' akan kembali ke Indonesia lewat acara fanmeeting bertajuk 'RACE START! Season 2' pada 25 Oktober mendatang. Namun sayang, tidak semua member dapat hadir di acara tersebut.

Pihak promotor, Munial Sports Group (MSG) menyampaikan hal tersebut lewat akun Twitter mereka @MunialSportGp pada Jumat (1/8/2014). Yoo Jae Suk dan Kang Gary tidak dapat hadir di acara fanmeeting 'Running Man' Indonesia.

"Mohon maaf nih runners,untuk Kang Gary dan Yoo Jae Suk tidak bisa ikut di race start season2 dikarenakan padatnya jadwal mereka," tulis pihak promotor.

Jae Suk dan Gary juga tidak terlihat di video 'Race Start! Season 2 In Indonesia' yang diunggah promotor lewat akun munialsportgroup's channel di YouTube. Hanya Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo yang menyapa para fans lewat video tersebut.

"Jangan sampai ketinggalan fanmeeting kami. Akan ada banyak momen-momen yang menyenangkan dan menyentuh di RACE START Season 2 ini," kata Ji Hyo yang dilanjutkan oleh Lee Kwang Soo.

"Sampai jumpa nanti pada 25 Oktober. Aku cinta kamu!" tutup mereka.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai lokasi acara, harga tiket dan detail lain acara tersebut.

'RACE START! Season 2' akan jadi kedatangan kedua 'Running Man' ke Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat hadir dalam event Asian Dream Cup 2014 di Jakarta pada 2 Juni 2014 sekaligus syuting episode spesial Indonesia untuk episode 200 'Running Man'.





Source :hot.detik.com

Comments