Yura Girl's Day Memikat 40 Agensi Dengan Sebuah Video Dance Sebelum Debutnya


Yura Girl's Day baru baru ini mengakui bahwa ia pernah mendapatkan tawaran lebih dari 40 agensi untuk merekrutnya sebagai artis mereka.

Pada saat syuting untuk program variety show 'Happy Together 3', Yura buka mulut mengenai lebih dari 40 agensi yang pernah menawarkannya untuk masuk kedalam dunia entertainment. Ia mengatakan, "Sebelum debut, aku dihubungi oleh 40 agensi." "Ketika minihompys yang sedang tren, aku memposting sebuah video aku yang sedang menari dan sekitar 40 agensi menghubungiku," jelasnya.

Minihompy adalah sebuah website sosial media yang dikembangkan oleh Cyworld yang merupakan pelayanan jaringan sosial di Korea Selatan. Minihompy telah terkenal di Korea Selatan sejak tahun 2002. Seperti yang dikatakan Yura, website ini menyediakan berbagai fitur yakni  gambar utama, sejarah, profil pengguna, cerita foto, ruang cerita, musik latar, album foto, buku harian, papan buletin, klip video dan masih banyak lagi.

Melalui situs tersebut, Yura yang telah menjadi anggota girl grup Girl's Day ini mengekspresikan dirinya melalui sebuah video yang menampilkan kemampuan menarinya.

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments