5 Alasan 'MY SASSY GIRL' Dibuat Sequel




Penggemar film Korea tentunya masih ingat dengan film Korea MY SASSY GIRL yang populer di tahun 2001 ini. Kisah wanita yang begitu sering menganiaya kekasihnya ini memang selalu dikenang.
Setelah 13 tahun, MY SASSY GIRL dipastikan akan dibuat sequel. Bayangkan, penggemar mana yang tak sabar menunggu akan sepeti apa seri kedua film yang dibintangi Cha Tae Hyun ini.

Jika sebelumnya sang aktor disandingkan dengan Jun Ji Hyun, di seri kedua ini MY SASSY GIRL dikabarkan menggandeng leader f(x), Victoria. Pemilihan casting yang cukup berbeda ini tentunya membuat pemirsa semakin penasaran dengan hasil akhir film tersebut, akankah sequelnya sukses seperi seri pertama?

1. Tingkat Popularitas





 MY SASSY GIRL merupakan film komedi terpopuler saat itu dengan penjualan tiket yang hampir mencapai angka 5 juta. Melihat kesuksesan ini, sungguh tidak heran jika film produksi sutradara Shi Chul tersebut akan dibuat sequel.

Belakangan, film-film Korea yang dinilai cukup sukses juga banyak yang dibuat sequel. Saingan terberat MY SASSY GIRL di tahun 2001, FRIEND, juga telah merilis sequelnya.

Di sisi lain, TAZZA yang mengusung kisah para pemain judi juga telah dibuat ke seri kedua, dengan dibintangi T.O.P Big Bang. Melihat para pesaing-pesaing yang telah merilis sequel, MY SASSY GIRL tentunya tak boleh ketinggalan donk.

2. Kisah Nyata




Cerita film yang diangkat dari kisah nyata biasanya memang memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana bisa ada orang yang memiliki pengalaman 'segila' MY SASSY GIRL? Sungguh, tak ada yang tahu.

Film ini mengisahkan seorang pria yang bertemu dengan wanita mabuk di dalam kereta, yang diposting dalam blog seorang pria bernama Kim Ho Sik. Kisah dalam blog ini pun kemudian diadaptasi ke dalam novel yang akhirnya dibuat ke versi movie.

Diceritakan, semua orang yang ada di kereta mengira pria tersebut adalah kekasih si wanita mabuk dan menyuruhnya untuk memperlakukan dengan baik. Di sini lah kisah dimulai, dan pemirsa penasaran bagaimana hubungan mereka selanjutnya.

3. Kepopuleran Jun Ji Hyun





Jun Ji Hyun meraih kepopulerannya lewat film MY SASSY GIRL. Menurut para pengamat film, sang aktris dianggap sangat sempurna memerankan sang wanita mabuk.

Saking kerennya akting Jun Ji Hyun, banyak yang tak bisa membayangkan bagaimana jadinya MY SASSY GIRL tanpa aktris 33 tahun itu. Wanita yang menikah 2012 lalu ini juga baru saja sukses membintangi drama pertamanya dalam 14 tahun, Man From The Stars.

Dalam sequel MY SASSY GIRL, si pemeran utama wanita adalah Victoria fx. Ia dipercaya untuk memerankan istri Cha Tae Hyun yang berasal dari China dan memiliki bahasa Korea yang buruk.
MY SASSY GIRL 2 akan fokus pada kehidupan awal pernikahan Cha Tae Hyun dan Victoria. Akankah sesukses kolaborasi sang aktor saat bersama Jun Ji Hyun?

4. Saingi Titanic


KapanLagi.com - Kepopuleran MY SASSY GIRL tak hanya terasa di Korea. Hampir di semua negara Asia, film Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun itu masuk daftar box office.

Bahkan saking suksesnya, MY SASSY GIRL dianggap mampu menyaingi film legendaris TITANIC. Sungguh mengagumkan pencapaian film produksi Korea tersebut.

Belakangan, para netizen mengungkapkan jika mereka penasaran apakah MY SASSY GIRL mampu mematahkan mitos bahwa film sequel tak akan sesukses pendahulunya. Yes, let's wait.

5. Setelah 13 Tahun


KapanLagi.com - Sedikit aneh memang melihat MY SASSY GIRL yang dibuat sequel setelah tiga tahun. Biasanya, film-film sukses akan dibuat ke seri selanjutnya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun

Kisah unik yang diangkat dalam MY SASSY GIRL ini sampai dibuat ke versi Amerika pada 2008 lalu. Mengusung judul yang sama, Jesse Bradford dan Elisa Cuthbert dipercaya untuk menjadi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun versi bule.

Tak hanya versi Amerika, MY SASSY GIRL juag diadaptasi ke versi Jepang. Si cantik Rina Tanaka didapuk memerankan si wanita mabuk dan beradu akting dengan Tsuyoshi Kusanagi.

Sequel MY SASSY GIRL dijadwalkan tayang Mei 2015 mendatang. Apa kamu juga termasuk yang menanti kisah baru wanita yang hobi menyuruh-nyuruh kekasihnya itu?



Source :KDRamastar
via kplg

















Comments