Agensi Bantah Lee Jong Suk dan Suzy Pacaran


Agensi dari Lee Jong Suk baru-baru ini membantah kabar yang menyatakan artis mereka sedang berkencan dengan Suzy Miss A.

Pada 4 September kemarin, terdapat sebuah majalah yang mengklaim bahwa Lee Jong Suk dan Suzy sedang berkencan dan terlihat dalam sebuah foto yang diupload melalui media jejaring sosial. Seperti yang mereka tuliskan, "Seorang anggota grup M yang bernama B tengah menjalin hubungan dengan aktor Lee Jong Suk. Berbagai media entertainment akan merilis laporan ini esok hari. Anggota yang bernama B ini ialah Bae Suzy."

Mendengar kabar ini, agensi Lee Jong Suk menerima telepon dari berbagai media yang ingin menanyakan kebenaran berita tersebut.

Namun, saat dihubungi oleh Newsen, pihak agensi Lee Jong Suk membantahnya dengan mengatakan, "Lee Jong Suk tidak pernah bertemu Suzy dan tidak pernah bekerja dalam proyek yang sama. Mereka bahkan tidak syuting iklan bersama. Kami tidak tahu bagaimana rumor seperti ini bisa menyebar."

Dengan pernyataan agensi Lee Jong Suk ini, dapat dipastikan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor semata. Namun, pihak JYP Entertainment selaku agensi Miss A belum memberikan respon terkait rumor kencan yang melibatkan Suzy ini

 
 
 
 
source : .kpopchart.net

Comments