Anti Diet, Nichkhun 2PM Rutin Olahraga di Kamar

 
 


Nichkhun memiliki tubuh yang hampir sempurna sebagai seorang idola. Namun siapa sangka ternyata Nichkhun termasuk orang yang malas pergi ke gym untuk fitnes demi menjaga kebugaran tubuhnya. Personil 2PM ini juga anti menjalankan diet seperti yang dilakukan kebanyakan artis.

Namun Nichkhun ternyata punya kebiasaan yang rutin dilakukannya untuk menjaga bodinya. "Aku tidak punya waktu banyak untuk pergi ke klub fitnes, jadi aku olahraga sendiri di kamarku," kata Nichkhun saat tampil di SBS "One Night of TV Entertainment".

"Yang paling sulit dari diet adalah tidak bisa memakan makanan kesukaanku, karena itu aku tidak melakukannya," kata Nichkhun. "Tahu tidak, sehari-hari porsi makanku sangat banyak lho."

Dengan malu-malu, Nichkhun pun mengaku nafsu makannya menjadi naik setiap kali melihat sajian samgyupsal (potongan daging babi yang dibakar dengan bumbu dan dimakan dalam gulungan daun selada). Dia juga menggilai hott pepper, nangmyun (mie dingin) dan doenjang jjigae (pasta kedelai hitam rebus).
 
 
 
 

Comments