Beast Mulai Promosi Album Jepang 'BEAST Japan Best'



 

- Beast tak hanya menuai sukses di Korea dengan lagu comeback "Good Luck". Boyband yang telah berkarir sejak 2009 ini tengah disibukkan dengan masa promosi album Jepang terbaru mereka.

Dilansir melalui Osen, Beast yang akan merilis album "Beast Japan Best" pada 17 September ini, sudah memulai promosi album tersebut di beberapa kota besar di Jepang. Pelantun "We Up" yang sudah berada di Jepang sejak akhir Agustus itu akan tinggal selama seminggu untuk tampil di variety show serta konferensi pers album tersebut.

Sementara itu, album "Beast Japan Best" nantinya akan berisi banyak lagu hits Beast. Beast akan menyertakan lagu baru, "Kimi ga Omou Ijyou ni (More Than What You Think)", yang video klipnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Album milik boyband yang berada dibawah naungan Cube Entertainment itu juga akan berisi lagu "Shock" dalam versi Jepang.

Beast sukses menggaet fans Jepang dengan menempati peringkat atas di Oricon Weekly Chart dengan single Jepang ketiga, "Sad Movie" yang diluncurkan tahun lalu. Sedangkan single keempatnya, "Adrenaline" menduduki Oricon Daily Chart.

Beast juga sukses menggelar "BEAST Japan Tour 2014" awal tahun ini dan menghibur lebih dari 35 ribu fans di Jepang. Boyband yang digawangi Hyunseung Cs itu mengadakan konser di tujuh kota berbeda dengan total 12 konser. 
 
 
 
 

Comments