Belum Resmi Debut, Nasty Nasty Tuai Kontroversi



 

Grup vokal Nasty Nasty memang belum resmi debut sebagai rookie. Namun kehadiran trio K-Pop ini melalui sejumlah foto imej dan teaser MV sudah banyak menuai pro dan kontra.

Respon positif yang berupa dukungan datang dari para fans Nine Muses dan ZE:A, karena salah satu member grup itu bergabung dalam trio ini, yakni Kyungri dan Kevin. Sedangkan satu member lagi adalah pendatang baru gadis cantik bernama So Jin.

Sedangkan respon negatif atau kontra tentu saja datang dari netter yang merasa kurang sreg dengan konsep yang diusung Nasty Nasty sejak awal. Seperti diketahui, Nasty Nasty memang mengusung konsep seksi sensual untuk imej perdana mereka.

Teaser MV "Knock" yang pertama dirilis di YouTube saja sudah banyak dikomentari negatif oleh netter maupun haters. Tapi tidak sedikit pula yang memuji Nasty Nasty dengan konsep tersebut.

Mayoritas kontra yang datang pada Nasty Nasty menuding mereka hanya akan menjual publisitas sensualitas dan seks, bukan musik yang berkualitas. "Mereka tidak punya bakat dan hanya menggunakan seks untuk bahan jualan," komentar seorang netter di YouTube yang mengomentari teaser pertama "Knock".

Namun komentar itu langsung dibalas netter lainnya, "Aku bukan fans grup dengan konsep seperti ini, tapi apa kamu pernah dengar lagu-lagu cover yang dinyanyikan Kevin? Tidak banyak yang memiliki bakat seperti dia. Dia satu-satunya musisi K-Pop yang suaranya bisa sama persis seperti Michael Jackson."

"Konsep ini sama seperti Troublemaker, semoga mereka sukses...," komentar netter lainnya.
 
 
 
 

Comments