Belum Rilis, Lagu 'Go Crazy' 2PM Tak Boleh Tayang di KBS


Menjelang comeback, lagu 'Go Crazy' 2PM dilarang tayang di KBS karena melanggar aturan.

Setelah cukup lama vakum, 2PM akan kembali merilis full album ke-4 yang bertajuk 'Go Crazy'. Album ini rencananya akan dirilis pada 15 September mendatang, sementara musik videonya akan dirilis lebih awal, yakni pada 10 Oktober 2014. Dihari yang sama, 2PM juga akan menggelar event spesial bersama para penggemar mereka.

Namun, belum saja dirilis, lagu 'Go Crazy' dilarang tayang di stasiun televisi KBS. Lagu ini dilarang tayang karena terdapat lirik yang menyatakan, "Ayo ke ronde selanjutnya. Pria-pria ini sedang merencanakan sesuatu yang gila." Walau tampaknya biasa saja, namun 2PM mengucapkan lirik tersebut dengan kata-kata vulgar. Lirik ini dianggap tidak pantas untuk diperdengarkan kepada publik.

Untuk saat ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi belum menanggapinya, apakah mereka akan merubah lirik lagu tersebut, ataupun tidak.

Selain merilis album terbaru, 2PM juga akan memulai tur konser mereka yang juga bertajuk 'Go Crazy'. Tur konser ini akan dimulai di Seoul pada 3-4 Oktober mendatang, dilanjutkan ke negara-negara lain, seperti China, Thailand, Amerika, termasuk Indonesia.

 
 
 

Comments