Berapa Nilai untuk Chemistry 'Jang Couple' di Drama 'Fated to Love You'?




Selesaikan drama Fated to Love You, kedua pasangan pemeran utamanya yaitu Jang Hyuk dan Jang Nara atau Jang Couple melirik kembali serta menilai seperti apa chemistry mereka.

Sebelum bekerja sama dalam Fated to Love You, Jang Hyuk dan Jang Nara sudah pernah bermain dalam Succesful Story of a Bright Girl (2002) bersama-sama. Keduanya pun berteman akrab sehingga masalah chemistry tidak usah dikhawatirkan lagi.

Walaupun sedih karena dramanya harus berakhir, Jang Nara sangat berterimakasih atas perlakuan baik dari lawan main dan rekan-rekannya selama proses syuting berjalan lancar.




“Semuanya memperlakukanku seakan aku ini Miyoung (karakternya dalam Fated to Love You). Chemistry ku bersama Jang Hyuk rasanya kunilai, 100%?” tutur sang aktris. Selain menilai sempurna akan chemistry nya dengan Jang Hyuk, aktris 32 tahun ini juga memilih adegan ranjang bersama Jang Hyuk yang menjadi favoritnya ketika ditanya dalam interview bersama Section TV (7/9).

Sama seperti Jang Nara,saat ditanya apakah ia bersedia untuk bermain bersama lagi dengan sang aktris Jang Hyuk langsung menganggukkan kepalanya tanpa ragu-ragu.

“Karakterku ini merupakan karakter yang canggung dan sedikit aneh. Namun berkat Jang Nara aku bisa membuat ini lebih realistis lagi. Memang susah mengekspresikannya tanpa bantuan orang lain, namun jika ada kesempatan lain aku mau bekerja sama dengannya kembali,” komentar aktor yang melejit lewat Chuno tersebut.

Para pemain Fated to Love You pun terlihat bersenang-senang di pesta perpisahan mereka yang ikut diperlihatkan setelah interview berjalan. Wah, pasti akan rindu dengan pasangan Lee Gun dan Kim Mi Young ya !

 

Comments