Big Bang dan TVXQ Bakal Saingan Ketat di 2015


 


Dua boyband papan atas K-Pop, Big Bang dan TVXQ, akan bersaing meraup perhatian publik dan fans di Jepang. Mesin uang YG Entertainment dan SM Entertainment ini diketahui sama-sama akan menggelar konser tur Dome di Jepang pada akhir tahun ini hingga awal tahun depan.

Big Bang dan TVXQ sudah mengumumkan tur mereka saat tampil di konser "a-nation" beberapa waktu lalu di Jepang. Mereka akan menyambangi sejumlah kota seperti Tokyo, Nagoya, Hukuoka dan Sapporo.

Big Bang yang dikabarkan comeback akhir tahun ini akan "curi start" dengan memulai tur konser di Nagoya pada November depan hingga Desember di 5 kota. Nantinya Big Bang akan tampil dengan total 11 pertunjukan.

Sementara itu, TVXQ akan memulai tur konsernya, Februari 2015 hingga akhir Maret 2015, dengan total 12 pertunjukan. Konser pertama akan dimulai di Fukuoka Yahoo! Dome pada 7 Februari 2015. Konser akan berlanjut di 4 dome lainnya yaitu Tokyo Dome, Sapporo Dome, Nagoya Dome dan Osaka Dome.

Sebelumnya, TVXQ pernah memegang rekor menjadi artis asing pertama yang manggung di Tokyo Dome dan Kyocera Osaka Dome selama 3 tahun berturut-turut. Selain itu, duo U-Know Yunho dan Max Changmin menjadi artis pertama yang berhasil mengumpulkan 2 juta fans di Jepang dalam waktu terpendek, 3 tahun.
 
 
 
 
 
 

Comments