Dapat Topeng D.O., Chanyeol EXO Terima Kasih ke Fans Thailand


 

Boyband EXO diketahui baru saja menggelar konser "The Lost Planet" di Thailand akhir minggu lalu. EXO-L, sebutan fans EXO, pun menyambut dengan gembira kedatangan grup dengan 11 member tersebut. Pasalnya, ini merupakan kedatangan pertama Suho cs setelah 2 tahun.

Pelantun tembang "Overdose" itu pun mendapat banyak hadiah dari fans. Tidak terkecuali Chanyeol. Namun, dari begitu banyaknya kado yang diterima, Chanyeol memilih topeng dengan wajah D.O. sebagai hadiah terbaik.

Pemilik nama lengkap Park Chan-yeol ini pun mengunggah foto dirinya mengenakan topeng D.O. yang babak belur saat berperan sebagai Kang Woo di "It's Okay, It's Love" itu. "Fans Thailand memberiku kado terbaik. #cosplayingKangWoo #EvenThePosture #IsPerfect #WillKeepUsingIt," tulis Chanyeol di akun real__pcy, Minggu (14/9).

Tindakan lucu Chanyeol itu membuat EXO-L gemas. Mereka menilai Chanyeol sangat lucu. "Kamu sangat lucu, Chanyeol," komentar seorang EXO-L. "Hahahaaa, kenapa kamu sangat lucu?" sahut pemilik akun sumoon_hv.
 
 
 
 

Comments