Debut Stage dan Goodbye Stage, WINNER Raih Trofi Kemenangan di M!Countdown


WINNER membuktikan popularitas dan kualitas musik mereka dengan meraih trofi kemenangan di M!Countdown saat debut, bahkan saat goodbye stage.

Dalam episode M!Countdown hari ini 18 September 2014, trofi kemenangan berhasil diraih oleh WINNER, dengan hits mereka yang bertajuk 'Empty'. WINNER harus bersaing dengan penyanyi solo Park Boram, dan berhasil menang dengan skor 7,042, sedangkan Park Boram berada diurutan kedua dengan skor 6,940.


Ini merupakan kemenangan ke-6 bagi WINNER semenjak debut dengan album '2014 S/S', sekaligus trofi ke-3 yang mereka dapatkan di M!Countdown. Sebelumnya, WINNER sempat mendapatkan urutan pertama di M!Countdown selama dua minggu berturut.

Penampilan hari ini merupakan penampilan terakhir bagi WINNER untuk mempromosikan album debut mereka di program musik show. Namun para penggemar tak perlu khawatir, karena anggota WINNER sudah mulai menjalani aktivitas mereka diberbagai program dan variety show.

Sebelumnya, hari ini WINNER menjadi bintang tamu dalam program radio SBS 'Cultwo Show' dan esok hari mereka akan hadir di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Dilanjutkan pada hari Minggu, 21 September, Song Mino dan Taehyun akan menjadi MC di Inkigayo.

Selamat untuk WINNER!

 

Comments