Drama Rain - Krystal Ungkap Sisi Gelap Industri K-Pop



 Drama Rain - Krystal  Ungkap Sisi Gelap Industri K-Pop

Berbeda dengan drama Korea yang menunjukkan betapa kerennya dunia entertainment K-Pop, My Lovely Girl dengan berani mengungkap sisi gelap industri musik di sana. Drama yang dibintangi Rain dan Krystal ini mengisahkan bagaimana seorang CEO agensi, artis mereka, dan seorang penulis lagu harus menghadapi segala aspek negatif dunia entertainment.

Banyak rumor yang menyebutkan jika para trainee sering kali mengalami penganiayaan. Cukup menarik melihat, para idol K-Pop malah mengusung hal tersebut ke dalam kisah layar kaca.

Dalam episode terbaru yang ditayangkan, CEO Lee Hyun Woo (Rain) bertengkar dengan sang ayah karena memiliki hubungan dengan seorang trainee. Sang ayah merasa cukup heran mengapa putranya terkejut saat tahu ia menjalin hubungan dengan seorang calon penyanyi.

My Lovely Girl, dengan berani mengungkap sisi gelap dunia K-Pop dalam kisah drama. SBS®


Adegan ini mengingatkan pada kejadian artis Jang Ja Yeon yang meninggal karena bunuh diri. Dalam surat yang ditinggalkannya, ia mengaku dipaksa untuk berhubungan dengan salah satu eksekutif agensinya.

Agensi Korea memang terkenal begitu ketat dalam menggembleng calon artis mereka. Bahkan setelah menjadi artis pun, idol-idol ini tetap mendapat perlakuan buruk.

Belakangan, leader ZE A mengancam agensi mereka untuk membeberkan keburukan yang telah dilakukan. Mereka mengaku selama bertahun-tahun diperlakukan seperti seorang budak.

Dalam interview terbarunya, Rain mengaku cukup mendapat kesulitan dalam memerankan CEO Lee Hyun Woo. Pasalnya, ia merasa mengetahui sisi gelap industri K-Pop terlalu banyak.

"Awalnya, aku merasa akan mudah memerankannya karena aku tahu banyak mengenai industri K-Pop, tapi ternyata hal ini cukup sulit dilakukan karena aku tahu terlalu banyak," ungkap sang aktor


 source :KDramastar
kapanlagi

Comments

  1. Dan keliatannya industri hiburan di korea bener-bener kejam dan ketat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo