Foto Krystal, L dan Hoya di Club dalam 'My Lovely Girl'

 


SBS kembali merilis foto preview untuk "My Lovely Girl". Setelah mengungkap karakter Rain dan Krystal f(x), kini giliran fans bisa mengintip member Infinite dalam serial romantis ini.

Dalam foto tersebut tampak L dan Hoya asyik clubbing. Sementara itu dapat dilihat Krystal menjadi pelayan di sana dengan penampilan agak berantakan. Selain ketiga idol tersebut ada juga member Beastie, Haeryung, yang ternyata ikut tampil di sana.

L dan Hoya diceritakan sebagai member grup idol Infinite Power di agensi milik Rain, AnA Entertainment. Sementara hanya terungkap bahwa L akan memerankan Si Woo yang karismatik namun di kehidupan nyata mudah tersinggung dan ceroboh. Kebersamaan mereka di foto tersebut akhirnya membuat fans semakin penasaran.

Syutingnya sendiri sudah dimulai 15 Agustus yang sudah mengumpulkan banyak aktor seperti Rain dan Cha Ye Ryun. Sedangkan penayangannya mulai 17 September di SBS menggantikan "It's Okay, It's Love". Serial ini menceritakan gadis bernama Sena yang mencintai dunia musik dan menjalin kasih diam-diam dengan CEO agensinya.
 
 
 
 

Comments