Gaya Seksi Berbeda CL 2NE1 dan HyunA di New York Fashion Week


 


Seakan ingin menunjukkan eksistensinya di dunia fashion, CL 2NE1 dan Hyuna juga menghadiri perhelatan New York Fashion Week dengan penampilan memukau. CL hadir mengenakan gaun seksi menunjukkan belahan dadanya sedangkan HyunA lebih kasual namun tetap trendi.

Mengenakan setelan berwarna hitam dengan lipstik merah cerah, Hyuna menampilkan aura seksi yang misterius. Member 4Minute ini terlihat duduk bersama Victoria Justice dan Anna Sophia Robb di fashion show milik Rebecca Minkoff. Berbeda dengan HyunA, leader 2NE1 berpenampilan lebih berani ketika digandeng Jeremy Scott.

Sudah bukan rahasia lagi CL dan Jeremy berteman baik serta berkolaborasi beberapa kali. Mereka serasi menghadiri pesta yang diselenggarakan Harper Bazaar yang dihelat di The Plaza Hotel pada 5 September lalu. CL dengan percaya diri berfoto bareng Jeremy dalam balutan gaun emas yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang berisi.

Tak hanya perancang barat, tiga desainer asal Korea juga menampilkan karyanya di New York Fashion Week. Tahun ini Go Tae Yong (Beyond Closet), Lee Joo Young (Resurrection), and Lee Seung Hee (Leyii) menunjukkan koleksi rancangan miliknya. Istimewanya, Zico Block B akan menggarap musik untuk acara fashion show Go Tae Yong di sana.

Comments