Girls' Generation Perbarui Kontrak dengan SM Entertainment


 


Kabar bahagia datang dari Girls' Generation. Seorang sumber yang merupakan orang dalam SM Entertainment mengatakan bahwa 9 member SNSD telah memperbarui kontrak dengan agensi yang juga menaungi SHINee tersebut.

"Semua member Girls' Generation memperbarui kontrak awal mereka," tutur sumber tersebut. "Setelah mereka selesai melakukan promosi grup di semester pertama tahun ini, mereka akan promosi secara individu dan unit. Penting bagi mereka dan agensi untuk merahasiakan perihal kontrak ini, itulah mengapa SNSD tidak bicara tentang pembaruan kontrak dan melanjutkan promosi secara normal."

Kabarnya, cs memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment hingga 3 tahun lagi. Kedua belah pihak juga telah mencapai kesepakatan perihal gaji mereka di kontrak baru itu. Di kontrak awal, SNSD terikat dengan SM Entertainment selama 7 tahun terhitung dari Agustus 2007 saat mereka memulai debut.

Kabar ini tentu saja melegakan Sone, sebutan fans SNSD. "Betapa menyenangkannya kabar ini. Aku ingin berada di sana ketika mereka merayakan ulang tahun debut ke-10. Mari tetap bersama, Soshi," komentar bahagia seorang fans. "Apa yang dikatakan para hater? Oh ya, mereka (SNSD) akan bubar. Hanya dalam mimpi kalian. Panjang umur, the queen SNSD," sahut Sone yang lain.
 
 
 
 

Comments