Gong Hyo Jin dkk Rencanakan Perawatan Jo In Sung di Eps 13 'It's Okay, It's Love'


 

Episode 12 serial "It's Okay, It's Love" minggu lalu diakhiri dengan adegan Jo Dong Min (Sung Dong Il) yang berniat memberitahu Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) tentang kondisi Jang Jae Yeol (Jo In Sung). Episode 13 pun dimulai dari adegan tersebut.

Dong Min memberitahu Hae Soo bahwa Jae Yeol mengidap schizophrenia. Dong Min dibantu dengan mantan istrinya, Lee Young-Jin (Jin Kyung), menjelaskan kepada Hae Soo tentang kondisi Jae Yeol dan halusinasinya tentang Kang Woo (D.O. EXO) yang dapat berujung dengan bunuh diri.

"Apakah Jae yeol pernah bercerita tentang Kang Woo?" tanya Dong Min.

"Iya," jawab Hae Soo. "Dia banyak bercerita tentang Kang Woo."

Dong Min pung mengatakan jika Kang Woo hanya rekaan Jae Yeol dari pengalaman masa kecilnya. Tae Yong (Tae Hang Ho) juga menjelaskan bahwa dia sudah mencaritahu tentang Kang Woo dan hasilnya negatif. Kang Woo tidak pernah ada. Rumah, sekolah dan nomer telpon Kang Woo semuanya hanya imajinasi Jae Yeol.

Awalnya Hae Soo menolak untuk percaya perkataan Dong Min, Young-Jin dan Tae Yong. Namun setelah melihat video Jae Yeol berkelahi seorang diri tanpa lawan di depan sebuah rumah tua, Hae Soo pun menyetujui diagnosa Dong Min tentang Jae Yeol.

Dong Min kemudian memberitahu Soo Kwang (Lee Kwang Soo) dan Oh So Nyeo (Lee Sung-kyung) tentang penyakit Jae Yeol. Soo Kwang yang sudah menganggap Jae Yeol seperti kakaknya sendiri pun merasa sedih. Begitu juga dengan ibu Jae Yeol yang diberitahu Hae Soo perihal kondisi anaknya.

Kini semua orang sudah mengetahui keadaan Jae Yeol. Mereka pun sepakat memasukkan Jae Yeol ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Dong Min dan Young-Jin mulai mempersiapkan kamar rumah sakit yang akan ditempati Jae yeol. Tae Yong dan manajer Jae Yeol membatalkan semua jadwalnya di berbagai acara sehingga dia bisa berobat.

Sementara itu, Soo Kwang menginap di rumah Jae Yeol untuk mengawasinya. Dia melaporkan kondisi Jae Yeol kepada Hae Soo. Soo Kwang juga secara diam-diam menerapkan terapi ringan kepada Jae Yeol. Dia mengajak Jae Yeol bermain basket dan memasang potongan gambar puzzle yang dapat membantu kekuatan otak.

Episode 13 ini diakhiri dengan adegan Hae Soo berada di rumah Jae Yeol. Hae Soo berada di sana untuk membawa Jae Yeol ke rumah sakit. Young Jin memberitahu Hae Soo bahwa ambulan yang akan membawa Jae Yeol ke rumah sakit sudah siap. Jae Yeol sama sekali tidak tahu rencana itu.
 
 
 
 
 

Comments