Ini Berbagai Kejutan yang Diterima Jung Il Woo di Ulang Tahun ke-27





Dalam rangka pergantian usianya yang ke-27 (atau ke-28 usia Korea) pada Selasa (09/09), aktor tampan Jung Il Woo pun melewatkan ulang tahunnya dengan beberapa kejutan dari fans maupun teman-teman dekatnya.

Jung Il Woo yang kini tengah menjalani syuting drama terbaru ‘The Night Watchman’ pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari fans yang tergabung dari beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, Taiwan dan lainnya.

Para fans tersebut menyiapkan kue ulang tahun dan acara makan-makan bersama bagi sang para pemain serta drama ‘The Night Watchman’. Tak hanya mendapatkan hadiah dari para fans setianya, aktor yang terkenal lewat drama ’49 Days’ ini juga memberikan kejutan untuk para kru drama.




Sang aktor memperlihatkan rasa perhatiannya pada para kru dramanya dengan memberikan hadiah berupa rompi agar tak kedinginan menyambut musim gugur dan menyampaikan terima kasih atas kerja keras para kru.

Perwakilan kru drama pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas makanan yang diberikan oleh fans dalam rangka ulang tahun Jung Il Woo. “Terima kasih untuk makanan ulang tahun yang dikirim oleh fans, semua orang berkumpul bersama untuk makan dan mengumpulkan energi yang membantu kami melanjutkan syuting.”

“Dukungan fans sangat menjadi kekuatan untuk para pemain dan kru yang bekerja keras. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan kami memohon agar kalian terus menunjukkan banyak sekali cinta untuk kami,” lanjutnya.

Tak hanya kejutan dari fans, Jung Il Woo juga mendapatkan kejutan ulang tahun lain dari teman-teman terdekatnya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Jung Il Woo di akun Instagramnya.



Happy birthday Jung Il Woo!



Source :dreamers



Comments