Ini Dia Wanita Pemilik Bokong Terindah di Korea Selatan



 

Beberapa waktu lalu, Brasil sukses menghelat kontes bokong terindah dengan sebutan Miss Bum Bum. Ajang ini dirancang sebagai apresiasi pada sejumlah wanita yang telah bekerja keras dan berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, entah terinspirasi atau tidak, Korea Selatan juga baru saja menghelat kontes serupa di Gwangjang-dong, Seoul, minggu lalu. Di Negeri Ginseng, acara ini disebut Miss Sexy Back.

Kabarnya, kontes ini mengemban misi untuk meningkatkan kesadaran pada wanita Korsel bahwa sehat itu cantik, bukan sebaliknya.

Selain itu, mereka juga ingin mengatakan pada dunia bahwa wanita Asia juga memiliki lekuk tubuh yang tak kalah seksi dibandingkan para wanita Latin.

Saat acara berlangsung, semua kontestan wanita mengenakan celana ketat superpendek warna hitam. Tujuannya agar perhatian para juri terarah tepat pada daya tarik bokong dan penampilan tubuh mereka secara keseluruhan dari tampak belakang.

Kemudian, mereka juga diwajibkan mengenakan topeng wajah agar wajah cantik mereka tidak memecah fokus para juri dari “aset” berharga yang menjadi penilaian utama.

Setelah melalui sesi penjurian di atas panggung, akhirnya terpilihlah kontestan nomor tujuh dengan nama Kim Na-heul sebagai pemilik bokong terindah di Korea Selatan.

Sumber :http://female.kompas.com

Penulis :
Kontributor Female, Agustina
Editor :
Syafrina Syaaf

Comments