Inilah Gaya Shim Eun Kyung Jadi Nodame Versi Korea di 'Tomorrow Cantabile' Y



 

Baru saja KBS mengungkap penampilan Joo Won yang keren sebagai konduktor di "Tomorrow Cantabile", kini giliran lawan mainnya. Bagi yang penasaran dengan rupa Nodame versi Korea kini dapat meniliknya dari poster resmi karakter Shim Eun Kyung.

Dalam poster tersebut tampak Eun Kyung tampil manis dan segar sebagai Seol Nae Il sambil menggenggam kertas partitur (not balok). Seol Nae Il adalah sosok yang ceria dan tingkahnya tidak dapat diduga sehingga sering menimbulkan masalah. Ia terus-terusan mengejar Cha Yoo Jin (Joo Won) hingga jengkel dengan segala tingkah anehnya.

Eun Kyung sendiri tampaknya menyadari bahwa karakter yang diperankannya sangat dinantikan. Pasalnya, Nodame yang merupakan versi asli Seol Nae Il memiliki fans fanatik. Namun ternyata aktris film "Miss Granny" tersebut mengaku enggan merasa tertekan.

"Seol Nae Il adalah gadis yang bebas kemanapun sesuai keinginannya. Aku merasa tidak akan bisa membawakannya dengan baik jika tertekan jadi aku berusaha menikmati sebisa mungkin," beber Eun Kyung. "Aku merasa lebih tertantang dibanding tertekan."

Baru-baru ini pemeran Nodame, Ueno Juri, juga menunjukkan dukungannya untuk Eun Kyung di "Tomorrow Cantabile". Serial KBS ini akan tayang mulai 13 Oktober yang berkisah tentang kehidupan siswa sekolah musik menggantikan drama "Discovery of Love". Dohee Tiny-G, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum serta Baek Yoon Shik juga akan tampil di sini.

 
 
 
 

Comments