Jay Park Nikmati Liburan Bersama Kekasih di MV 'So Good'


 


Jay Park siap kembali menghibur penggemarnya di seluruh dunia. Minggu (31/8), penyanyi dengan nama asli Park Jaebeom tersebut telah merilis MV terbarunya, "So Good".

Jay Park menampilkan suasana liburan musim panas bersama sahabat dan kekasihnya dalam video klip berdurasi 3 menit ini. Lagu bertempo upbeat itu semakin apik dengan koreografi yang terinspirasi dari Michael Jackson. Penyanyi berusia 27 ini mempercayakan video musiknya pada sutradara Jinooya Park.

"So Good" merupakan lagu yang disertakan dalam album kedua Jay Park, "Evolution", yang resmi diluncurkan hari ini. Album ini berisi 17 lagu yang kebanyakan merupakan hasil remastering, seperti "JOAH", "Let's Make Up", "Secret", "I Like 2 Party dan "Hot". Sementara lagu lainnya adalah versi remix.

Jay Park banyak menggandeng rekan sesama musisi dalam album bergenre R&B tersebut. "Evolution" merupakan album kedua sejak Jay Park merilis album "New Breed" dua tahun lalu. Setelah itu, penyanyi asal Washington tersebut lebih aktif merilis single.

Sebelum meluncurkan album "Evolution", Jay Park telah lebih dulu menggoda fans dengan lagu "The Promise" yang dirilis Agustus lalu. Lagu ini juga disertakan dalam album "Evolution".

Inilah MV Jay Park "So Good":
 
 
 
 
 

Comments