JB GOT7 Alami Insiden Kecelakaan Mobil



 

Entah ada apa, akhir-akhir ini artis K-Pop banyak yang mengalami insiden kecelakaan mobil. Setelah Ladies' Code dan Seungri, kini salah satu memebr GOT7, JB, dikabarkan mengalami insiden kecelakaan mobil.

Kecelakaan mobil itu terjadi Jumat, 12 September pukul 11.00 malam waktu setempat. Saat kecelakaan terjadi, JB berada dalam satu mobil dengan stylist dan manajernya. Mobil yang mereka tumpangi menuju G Tower mengalami tabrakan dengan sebuah bus di dekat kawasan distrik bisnis Songdo International, Tribowl di Yeonsugu, Incheon .

"JB mengalami tabrakan kecil pada tanggal 12 September pukul 11.00 KST. Saat mobil yang terparkir akan berganti jalur, tiba-tiba ada sebuah bus di belakang mereka. Mereka sempat memberi tanda peringatan, tapi bus terlanjur menabrak mobil," jelas agensi JYP Entertainment.

Untungnya, tidak ada yang mengalami cedera berat dan semua selamat. "Setelah insiden itu, JB dilarikan ke rumah sakit dan menerima pemeriksaaan X-ray. Tidak ada cedera, dia hanya shock dan saat ini sudah kembali ke asrama," pungkas perwakilan agensi.
 
 
 

Comments