Jessica SNSD Tampil Manis di Praha dengan CeCi


 

Akhir bulan lalu, Jessica mengupload foto-fotonya saat berada di Praha, Ceko. Ternyata, Jessica berada di Praha saat itu untuk melakukan pemotretan dengan majalah CeCi.

CeCi meminta Jessica menjadi model mereka sebagai perayaan ulang tahun majalah yang ke-20. Personil Girls' Generation itu akan muncul di halaman CeCi untuk edisi Oktober. Meski baru rilis bulan depan, majalah fashion tersebut telah merilis beberapa foto Jessica saat menjalani pemotretan dengan mereka.

Kakak Krystal f(x) ini terlihat berkelas sekaligus cantik di semua foto dengan keindahan kota Praha sebagai latar belakangnya. Jessica semakin terlihat memukau dengan tatanan rambut yang digerai dan bergelombang.

Kecantikan pemilik nama asli Jung Soo Yeon itu tentu saja menarik perhatian dan komentar fans. "Sangat cantik. Dia terlihat seperti seorang putri," komentar seorang fans. "Bahkan dengan rambutnya yang berantakan, Jessica masih terlihat cantik. Dia seperti boneka barbie," sahut fans yang lain. "Dia luar biasa. Tidak ada yang bisa dilakukan orang-orang untuk membuatnya tak secantik malaikat," puji Sone lain tak mau kalah.

Berikut adalah beberapa foto Jessica saat menjadi model majalah CeCi edisi Oktober:
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140918-jessica-ceci-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140918-jessica-ceci-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140918-jessica-ceci-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140918-jessica-ceci-04.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments