Jonghyun SHINee Minta Maaf Sikapnya di 'Infinity Challenge'


 

Kontroversi menimpa Jonghyun SHINee ketika tampil di "Infinity Challenge" yang tayang 13 September. Dalam episode tersebut ia dikritik telah bersikap arogan dan tidak sopan pada Haha. Kini Jonghyun pun meminta maaf.

Jonghyun tampil di episode spesial dimana pengisi "Infinity Challenge" menjalani tantangan menjadi DJ radio sehari. Haha pun mengisi acara radio Jonghyun, "Blue Night", bersama sang DJ asli. Karena sudah saling kenal akhirnya Jonghyun dan suami Byul itu heboh bercanda selama membawakan acara radio.

Namun ternyata penonton menganggap Jonghyun bersikap tidak sopan pada Haha yang lebih tua darinya dan seniornya di industri hiburan. Akhirnya banyak penonton menyampaikan komplain ke pihak produksi. Jonghyun pun meminta maaf melalui Twitter pada penonton maupun Haha.

"Setelah 'Infinity Challenge' disiarkan, kudengar aku mendapat banyak kritikan. Aku dekat dengan Haha hyung sehingga aku heboh dan tanpa sadar membuat penonton tak nyaman," tulis Jonghyun. "Aku meminta maaf untuk fans 'Infinity Challenge' dan pendengar 'Blue Night'. Aku juga akan meminta maaf secara terpisah pada Haha hyung."

Haha sendiri malah mengaku tidak tahu ada kontroversi tersebut. Komedian yang dikenal dengan julukan Haroro itu juga membela Jonghyun melalui Twitter. Ia menjelaskan bahwa saat itu memang kelepasan karena sudah berteman dekat.

"Seperti yang Jonghyun bilang, kami ini dekat, dan karena itu variety show maka kami mencoba melucu," jelas Haha. "Kurasa beberapa orang malah merasa tidak nyaman melihatnya. Jonghyun sudah melakukan yang terbaik kok. Semuanya tolong dukung Jonghyun."
 
 
 
 

Comments