Kim Hyun Joong Akui Pernah Sekali Pukul Pacar


 


Aktor sekaligus mantan rapper boyband SS501, Kim Hyun Joong, akhirnya mengaku pernah memukul sang pacar yang berinisial A. Kendati demikian, kejadian itu hanya terjadi sekali ketika keduanya sedang bertengkar hebat.

Hyun Joong telah memenuhi undangan investigasi kepolisian Songpa, Seoul, kemarin (2/8) hingga tadi pagi (3/9). Sang aktor menjalani proses pemeriksaan selama 3 jam 50 menit.

"Benar bahwa aku sangat emosi ketika kami bertengkar hebat," kata Hyun Joong. "Tapi aku hanya memukulnya sekali, sedangkan sisanya adalah kebohongan."

Pengakuan ini sejalan dengan statement yang dikeluarkan pihak manajemen Kim yang menegaskan bahwa Kim tidak melakukan kekerasan berlebihan kepada kekasihnya. Di sisi lain, A melaporkan bahwa dirinya sering diperlakukan kasar dengan menunjukkan beberapa bukti luka yang dialaminya.

Kepolisian juga mengeluarkan pernyataan bahwa mereka masih akan terus menyelidiki kasus ini selama pengakuan dari pihak terdakwa dan pelapor tidak sama. "Selama pernyataan dari mereka masih tidak cocok, kami akan kembali memanggil A untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap pihak kepolisan.
 
 
 
 

Comments