Kim Hyun Joong Selesaikan Kasusnya dengan Permintaan Maaf


Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong akhirnya hampir menemukan titik terang.

Sebelumnya, pada 12 September lalu, korban penganiayaan Kim Hyun Joong yang diketahui sebagai kekasihnya, meminta dirinya untuk meminta maaf secara resmi atas perbuatan. Hal ini ia lakukan setelah Kim Hyun Joong menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Ia juga telah mengakui perbuatannya tersebut.

Menanggapi permintaan tersebut, pada 15 September hari ini Kim Hyun Joong merilis permintaan maafnya secara resmi. Didalam tulisan tersebut, ia meminta maaf karena telah menyakiti sang kekasih yang telah ia cintai selama dua tahun, dan berjanji untuk tidak melakukan hal itu lagi. Ia juga meminta maaf kepada keluarga dan juga kerabatnya.

Pegacara korban kasus penganiayaan Kim Hyun Joong, Sung Jong Mun mengungkapkan, "Karena kami dari awal kami memang meminta Kim Hyun Joong untuk mengakui perbuatannya, dan meminta maaf, saat ini kami sedang melakukan proses untuk mencabut tuntutan."

Dengan ini, maka kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong akan segera berakhir. Ia juga telah berjanji, bahwa dirinya tidak akan melakukan perbuatan yang sama dimasa mendatang.

 
 
 
 

Comments