Kim Sae Ron Malu-Malu Dipuji Jung Yoo Mi dan Jung Kyung Ho di 'Manhole'


 

Film horor "Manhole" menampilkan bakat akting bintang muda Kim Sae Ron. Di usianya yang masih belia (14 tahun), bintang "The Queen's Classroom" tersebut sudah memukau artis senior seperti Jung Yoo Mi dan Jung Kyung Ho.

Saat wawancara "Section TV" di MBC, 7 September, Yoo Mi dan Kyung Ho tak gengsi memuji Sae Ron. Menurut mereka, Sae Ron sukses membuat lawan mainnya terpukau.

"Dia lebih muda dari aku dan aku senang karena dia tampak enerjik dan percaya diri," kata Yoo Mi. "Aku sangat terkejut dengan akting Sae Ron yang luar biasa meski ia masih muda. Aku tahu dari proyek sebelumnya kalau dia adalah gadis yang luar biasa," sahut Kyung Ho. Mendengar pujian itu, Sae Ron hanya tersipu malu.

"Manhole" akan dirilis 1 Oktober dan disutradarai Shin Jae Young. Film thriller ini mengisahkan seorang gadis muda (Kim Sae Ron) yang diculik pembunuh berantai (Jung Kyung Ho). Pembunuh berantai itu menggunakan lubang pembuangan untuk menculik dan membunuh para korbannya. Kakak dari gadis muda itu (Jung Yoo Mi) melakukan berbagai cara untuk menemukan adiknya sebelum semuanya terlambat.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments