Kim Soo Hyun Baru Akan Akting Lagi Tahun Depan


 

Kabar kurang menyenangkan bagi fans aktor Kim Soo Hyun. Pasalnya, Soo Hyun tidak akan menyapa para fans melalui aktingnya di film ataupun drama Korea hingga tahun depan. Hal ini telah dikonfirmasi agensi Kim Soo Hyun.

Agensi aktor berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa Soo Hyun mendapat banyak tawaran film dan drama, tapi dia masih belum menentukan akan bermain dimana. Mereka tidak ingin sembarangan memilih proyek baru untuk Soo Hyun.

"Dia sudah mendapat beberapa tawaran drama dan film, tapi dia belum menentukan proyek terbarunya," ujar jubir agensi Soo Hyun. "Kamu akan akan melihat proyek barunya awal tahun depan. Kami semua memilih proyek barunya dengan perhatian penuh karena kami ingin memberimu hasil yang terbaik."

Seorang sumber yang merupakan orang dekat Soo Hyun menambahkan bahwa sangat sibuk hingga akhir tahun ini. Dia memiliki banyak acara di dalam dan luar negeri sehingga tidak mungkin untuk bermain drama atau film saat ini.

"Jadwal Kim Soo Hyun sudah penuh sampai akhir tahun ini. Setelah menyelesaikan 'Man from the Star', dia memiliki acara promosi dan iklan, baik dalam maupun luar negeri, yang tidak ada habisnya," ujar orang dekat Soo Hyun tersebut. "Kami pikir paruh kedua tahun ini akan lebih baik, tapi kami mendapat banyak tawaran dari Tiongkok. Desember akan penuh dengan acara award."
 
 
 
 

Comments