Kim Woo Bin, Jang Hyuk, Kim Yoo Jung Adu Akting di 'Dating DNA'


 

Drama Korea bertabur bintang sedang disiapkan saat ini. Mengangkat cerita dari webtoon, drama "Dating DNA" ("Love Cell") akan menampilkan jajaran aktor papan atas seperti Kim Woo Bin, Jang Hyuk dan Kim Yoo Jung.

"Dating DNA" adalah remake dari komik di internet berjudul sama. Komik tersebut sangat populer di Korsel pada 2010-2012 dengan kisahnya yang mencampurkan fantasi, komedi dan romantis. Nantinya "Dating DNA" akan ditayangkan di TV Cast Naver mulai 13 Oktober.

Peran utama diberikan pada Park Sun Ho yang menjadi pengangguran bernama Ma Dae Choong. Ia sudah 9 tahun tak berkencan dan menginginkan perubahan pada nasib kehidupan asmaranya. Jang Hyuk akan memerankan tetangga Ma Dae Chong sementara Kim Woo Bin dipercaya sebagai "dewa kencan".

Sedangkan Kim Yoo Jung akan menjadi Ne Bi si penasihat cinta yang mengajari Ma Dae Choong tips berkencan. Lalu masih ada Jihyun 4Minute sebagai bintang terkenal bernama Seo Rin. "Dating DNA" memang akan berfokus pada kisah cinta pengangguran dengan bintang terkenal.

"'Dating DNA' akan menampilkan isu-isu yang tidak diangkat oleh drama lainnya di masa lalu," ucap perwakilan produksi. "Kami memiliki jajaran pemain dengan kualitas sebagus film "The Avengers". Ini akan menjadi angin segar bagi drama adaptasi komik internet."
 
 
 
 
 

Comments