Kyuhyun Jelaskan Asal Nama 'Armpit Hyuk' Eunhyuk SuJu


 


Para Elf, sebutan fans Super Junior, pasti tahu sebutan "Armpit Hyuk" Eunhyuk. Julukan itu diberikan oleh Kyuhyun kepada Eunhyuk. Kamis (18/9), Kyuhyun akhirnya memberikan penjelasan alasan kenapa dia memberikan nama tersebut kepada hyungnya.

"Aku pergi ke kamar mandi di sebuah acara musik dimana ada Eunhyuk hyung yang sedang mandi," tutur Kyuhyun. "Sebenarnya tidak masalah jika dia mandi, tetapi dia mengenakan pakaian tanpa lengan, kemudian mengambil sabun dan membersihkan ketiaknya."

"Hal itu membuatku trauma," lanjut Kyuhyun. "Hingga akhirnya aku hanya memikirkan ketiak kapan pun aku melihat Eunhyuk hyung."

Eunhyuk kemudian angkat bicara terkait hal kocak tersebut. Dia mengaku tidak menduga Kyuhyun akan datang ke kamar mandi yang dipakainya. "Saat itu aku masuk ke dalam kamar mandi yang sangat jauh di pojok dimana tak ada orang yang ke sana, tetapi kemudian dia datang," jelas Eunhyuk.

Pengakuan dua member SuJu tersebut tentu saja membuat Elf tertawa. "Kyuhyun benar-benar terobsesi dengan rambut ketiak Hyukjae (nama asli Eunhyuk)," komentar seorang Elf. "Selama aku menjadi fans SuJu, aku sudah pernah mendengar ini sebelumnya dan itu juga datang dari mulut evil maknae (julukan Kyuhyun)," sahut fans yang lain.
 
 
 
 
 

Comments